Instagram Ala KakMaruf

Bicara soal media sosial bicara soal kemampuan,  orang membuat Facebook di awal 2008 pengen exis di Media Sosial dan sekarang orang pun masih sama, orang yang aktif di twitter kebanyakan pandai bicara dan merangkai kata meski kadang kala copy paste sana - sini orang juga bisa terkenal, via Twitter.

Sedangkan Instagram butuh kemampuan khusus, bisa sih semua membuat, tapi konten yang bermutu harus punya skill, misal mau fokus dengan fotografi setidaknya punya kamera smartphone atau paket yang mumpuni untuk memfoto objek, kalau mau fokus dengan kalimat motivasi ya harus bisa desain gambar yang bagus. Mau drawing? Doodle? Juga harus pandai menggambar.

Instagram yang diakuisisi oleh Facebook ini pada akhirnya melahirkan kaum baru, ada selebgram, Entrepreneur gram dan juga kaum yang ngambang kadang aktif posting tapi kadang kala akunnya mati suri setelah beberapa minggu mereka mengikuti trend yang ada.

Pada akhirnya saya menyimpulkan Instagram cocok buat kalian yang punya hobby Traveling, fotografi, hand drawing, fashion, desain, dan hal unik lainnya. Kalau kalian punya tema maka Instagram kalian akan menarik. Selamat mencoba. @kakmaruf

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar