SAYA ADALAH PEMENANG

Apakah kamu siap untuk maju? siap untuk mencapai kesuksesanmu?

Banyak yang meragukan diri sendiri, bahkan ragu jika dirinya mampu dan orang-orang yang ragu ini tidak ingat dengan masa lalu di masa anak anak. Masa anak-anak kita dibimbing oleh orang tua kita untuk mampu berjalan, setelah berjalan kita berlarian tetapi orang tua melarang kita mengapa? ada dimana kondisi fisik kita tidak sehat atau tempat berlarian kita berbahaya.

Tanpa terasa kita telah beranjak dewasa tumbuh dengan rasa cinta dari orang tua. Memenangkan pertarungan dengan masa masa sekolah yang telah kita lalui, masa SD dimana agak bandel, SMP dimana kita suka dengan lawan jenis dan SMA ketika kita mencari jati diri. Menjadi pemenang adalah harapan setiap orang dalam berkehidupan. Perlombaan akan kehidupan mendapatkan juara, jodoh, gelar dan pekerjaan yang layak adalah kemenangan-kemenangan yang di ingini setiap orang.

Pemenang adalah mereka yang mau berusaha, mau berfikir dan mau untuk maju. Tapi apakah semudah itu? tentu saja tidak. Kita kadang kala susah untuk "move on" dari masa lalu ataupun kenyamanan kita, ahh ini aku sudah cukup kok, ahh temanku masih banyak di belakangku. Kita lupa mereka terus berusaha untuk maju, ketika kamu berhenti maka mereka akan maju dan mendahuluimu.

Sesungguhnya sang pemenang ada di dalam diri setiap manusia, tetapi tidak semua mau membangkitkan sang pemenang itu. Sekarang semua ada di tanganmu, tentukan hal yang terbaik bagi hidupmu!

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar