Memulai dari Nol


Memulai dari Nol dengan banyak pertimbangan. Modal nekat tapi terukur adalah hal yang juga harus diperhatikan. Awal Februari tahun ini /2015 saya memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja di Instansi pemerintah. Sudah satu tahun saya bekerja dan saya memutuskan untuk berhenti dan mendirikan usaha.


Usaha yang saya lakukan saat ini antara lain jasa desain karena memang basis saya di desain, distro Pramuka yang sudah saya mulai sejak tahun 2013 dan merintis untuk Kaos Tema Yogyakarta yang saya lakukan semuanya dengan cara Online.

Merintis usaha bukan perkara mudah selalu ada cibiran dari tetangga, dan kadang kala orangtua tidak terima. Kita adalah kaum minoritas karena kebanyakan orang Indonesia adalah kaum pekerja sedangkan kami yang mendirikan usaha kaum minoritas di masyarakat.
Berdoa, berlatih, dan berkembang agar menjadi pribadi yang baik dengan usaha yang semakin besar dengan komitmen dan sungguh-sungguh untuk menghasilkan rizki menghidupi diri sendiri, keluarga dan orang lain. Kak Ma'ruf

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar